Kamis, 25 September 2008

Nasib E-Bullion dan E-Gold di Marketiva

Setelah lama menunggu kepastian nasib ebullion, akhirnya berita yang ditunggu tunggu itu datang juga hari ini. Sebagaimana kita ketahui E-bullion ditutup sejak beberapa bulan yang lalu karen ada kasus dengan pemiliknya. Sejak saat itu juga deposit dan withdrawal menggunakan E-bullion sontak tidak bisa digunakan.


Pengguna Markeiva yang sebelumnya fanatik dengan E-bullion menjerit jerit setiap hari :D Wajar sih, karena duitnya tidak bisa diambil, jangankan diambil, mau setoran aja pakai ebullion tidak bisa.


Sekarang boleh deh lega, berikut pernyataan support:



Kami tidak lagi menerima deposit dan withdrawal menggunakan e-bullion. Anda dapat menggunakan mata uang digital lainnya. Apabila sebelumnya anda telah menggunakan e-bullion untuk deposit, maka anda diijinkan untuk menarik dana anda melalui ecurrency yang tersedia: E-Dinar, Webmoney, Liberty Reserve.

Horeee, seneng deh para pecinta sekaligus pencaci E-bullion. Lega juga, akhirnya ada juga keputusannya...


Padahal kalau dipikir, apa Marketiva gak rugi ya, kan buanyak user yang deposit dengan e-bullion, logikanya kalau e-bullion kollaps maka dana juga ikut kollaps. Gak kebayang deh berapa banyak duit yang amblas :S


Tapi biasanya meski boleh tarik ke digital currency lain, akan tetap dikenakan biaya penarikan yang $7 sekali bayar itu. Tapi tidak apa apa lah, daripada tidak bisa ditarik sama sekali.


Kasus ini sih mirip E-gold yang sudah di discontinue oleh Marketiva, client diijinkan tarik uangnya melalui mata uang digital lain karena kredibilitas E-Gold saat itu sudah jatuh.


Jadi meski disuruh bayar lagi biaya penarikan ya gak masalah, daripada tarik ke E-gold, sudah gak laku :D


So, untuk saat ini Libertyreserve tetap yang terbaik dan menjadi favorit, harga jual dan belinya juga stabil, sekarang situsnya juga udah lancar gak byar pet kayak dulu, ada juga untungnya LR pakai prolexic, teruji sudah ketangguhan prolexic.


Semoga ke depan layanan Marktiva semakin baik. Good luck to all Marketiva traders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.